EXO WORD FANFICTION~~

EXO WORD FANFICTION~~

Selasa, 29 April 2014

Hurt





Cast : This Girl
             Chen EXO
Genre : Angst,Hurt,Sad Romance
Author : Kkamjong mimi.


           Aku melangkah perlahan ke gedung pengadilan.Rasanya,seakan jantungku ditusuk ribuan pisau ketika orangtuaku akhirnya berpisah dlm arti sesungguhnya,Cerai! cukup susah bagiku untuk menerima ini.Karena seperti yang orang tau tentang diriku aku sangat membenci apa itu perpisahan.

Satu tahun sudah berlalu setelah eomma dan appaku berpisah dan kini,aku hidup dengan caraku sendiri. Awalnya,aku dipaksa menikah dengan chaebol namun aku menolaknya.Dengan alasan,aku masih mencintai seseorang yaitu Kim Jong Dae atau Chen. Dialah namja pertama yang bisa membuat hatiku berdebar kencang.

Namun,tahun ini aku tidak bisa merasakan kehangatan yang pernah dia berikan kepadaku. Senyumnya,Suaranya,dan juga pundaknya sudah tak dapat kurasakan lagi. Dia meninggal 2 bulan lalu.

Malam ini,entah keberanian darimana.Aku tiba-tiba keluar dari rumah tanpa memakai jaket dan aku bahkan sudah lupa cara memakai sandal. Angin malam terus meniup niup rambutku yang tergerai panjang. Bahkan tulangku hampir beku karena dinginnya angin yang menusuk tulang. Pikiranku kosong.

Aku tak mengerti sama sekali,aku harus bagaimana.Aku benar-benar seperti orang bodoh saat ini bahkan rasanya,aku ingin mati sekarang juga.
"Oh Tuhan....kembalikanlah orang tuaku seperti dulu lagi.dan kembalikanlah Chen oppa padaku" batinku dalam hati.

Tiba-tiba langkahku terhenti ketika melihat seorang namja di depanku yang tidak berapa meter lagi aku bisa menggapainya.Senyumnya bahkan bisa kulihat jelas.Kupercepat langkahku untuk menghampirinya namun saat aku ingin menyentuhnya dia hilang bersama angin.

Air mataku menetes sedikit demi sedikit dan akhirnya semakin deras,bahkan sampai membasahi hampir semua pipiku.Terasa sekali,ada yang menyentuh pipiku dengan kehangatan.Begitu terasa sentuhannya namun beberapa saat kemudian sentuhan itu hilang.

Butiran butiran salju sudah hampir memenuhi beberapa helaian rambutku tapi aku sama sekali tak perduli. Terus kulangkahkan kakiku entah kemana.Dan tiba-tiba kulihat kembali Chen oppa berdiri di depanku.Terus kuikuti kemana sosoknya membawaku pergi.

Kali ini,aku berada di tempat yang sangat kukenal. Di atap apartment Chen oppa. Ini adalah tempat favoritku bersamanya. Kulangkahkan kakiku mendekat ke ujung atap.

Aku merasa hidupku hanyalah seperti cerita fiksi. Mulai awal. Aku tak percaya akan memiliki kakak yang menikah dengan seorang pangeran. Kedua,aku tak percaya orangtuaku berpisah hanya karena alasan kecil yaitu,seorang wanita yang sama sekali tak memiliki hubungan apapun dengan appaku,ketiga,aku akan dijodohkan dengan orang lain dan terakhir,aku harus kehilangan Chen oppa dengan cara mengenaskan,yaitu tabrak lari.

Jika aku mempikirkannya,hidupku ini sangat menyedihkan.
     
Sosok Chen oppa semakin jelas mendekatiku. Senyumnya,juga semakin jelas dan akhirnya,aku merasa suatu dorongan yang akan membawaku kedalam ketenangan. Akhirnya aku menjatuhkan diriku dengan cara aku terjun dari lantai 30.

Darah mulai memenuhi tubuhku.Dan aku semakin jelas melihat senyum Chen oppa dan uluran tangannya yang begitu hangat. Segera kusambut tangannya dengan senang hati dan sekarang,aku hidup tenang bersama Chen oppa.

Goodbye....... I Love You so....


END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar